lucascassa.comlucascassa.com

  1. Home
  2. Cars
  3. 2020 Land Rover Defender

2020 Land Rover Defender

18 November 2019 / Cars
2020 Land Rover Defender

Kembali pada tahun 1980-an, seri Land Rover yang telah berumur puluhan tahun berpisah untuk menciptakan dua model baru, Ninety dan One Ten. Kedua model ini kemudian dimasukkan ke dalam seri tunggal yang disebut Defender, dan produksi mereka secara resmi berakhir pada 2016.

Secara historis, Defender menelusuri akarnya kembali ke tahun-tahun awal merek Inggris, jadi mengembalikan papan nama adalah keputusan penting untuk dibuat. Sebuah keputusan yang pernah dibuat melihat pengenalan Bek baru di 2019 Frankfurt Auto Show.

Sama seperti aslinya, SUV baru ini datang dalam dua gaya tubuh, juga 90 dan 110. Nama, di samping beberapa elemen lain yang akan Anda baca di bawah, adalah semua yang menghubungkan Pembela ini ke masa lalu. Segala sesuatu yang baru, berkilau, dan berteknologi tinggi hingga tingkat yang belum pernah dicoba sebelumnya.

Dalam mendesain Defender baru, Land Rover harus menavigasi beberapa perairan berbahaya. Pertama, mobil harus menjadi kemunduran dari model sebelumnya, tetapi pada saat yang sama, ia harus memasukkan semua isyarat desain dan teknologi modern. Dan dari penampilannya, mereka berhasil.

Defender baru mempertahankan bentuk yang biasa kami lihat di barisan, dengan garis lurus dan overhang depan dan belakang pendek. Melawan tren, dan pada saat yang sama memberikan SUV retro-feel, Land Rover juga mempertahankan tailgate belakang berengsel samping dan roda cadangan yang dipasang secara eksternal.

Ada juga daya tarik yang sama untuk off-road, mengukus dari posisi berdiri dan posisi jalan tinggi. Bagian bawah Defender baru naik 291 mm di atas permukaan tanah, dan dengan bantuan sistem Terrain Response 2, ia menyediakan kedalaman rendam maksimum 900 mm.

Meskipun penampilannya persegi, kendaraan memiliki koefisien hambatan 0,38, lebih baik daripada Beetle Volkswagen yang bundar.

Model yang disajikan oleh Land Rover di Frankfurt hanya untuk tujuan show and tell, karena ada banyak pilihan personalisasi. Secara keseluruhan, 170 aksesori dapat ditentukan untuk model, dengan kombinasi yang cukup mungkin di antara mereka untuk membuat setiap orang unik.

Rentang trim untuk model terdiri dari Defender, Edisi Pertama, dan Defender X. Selain itu, ada empat paket spesifikasi, standar, S, SE, dan HSE.

Land Rover menjadi gila pada interior Defender baru dan memadukan semua elemen modern dari mobil dengan tampilan gaya retro yang bernilai jutaan dolar.

Garis-garis lurus eksteriornya bergema di dalam, dari dasbor ke konsol tengah dan bahkan di setir. Dua layar, tuas perpindahan gigi di dasbor dan dua panggil besar untuk kontrol suhu membentuk elemen kontemporer mobil, sementara elemen struktural terbuka dan fixings, biasanya tersembunyi dari pandangan, menyampaikan rasa kekasaran dan sejarah.

Ruang besar antara dua kursi depan, serta posisi shifter roda gigi, ada untuk memberikan ruang bagi kursi lompatan depan. Seperti halnya para Pembela di masa lalu, tiga orang dapat duduk di depan mobil saat off-road, untuk kesenangan maksimal.

Secara keseluruhan, ada tiga konfigurasi tempat duduk yang tersedia untuk Defender baru, dengan ruang untuk lima, enam, atau 5 + 2 orang. Semua dari mereka dapat menikmati motor terbuka berkat atap kain lipat panjang opsional, tetapi hanya yang di belakang dapat berdiri sepenuhnya ketika mobil diparkir.

Land Rover Defender baru adalah mobil yang sangat luas untuk orang-orang dan barang bawaan mereka. Ruang muat di bagian belakang dapat menampung 1.075 liter kargo atau sebanyak 2.380 liter saat baris kursi kedua dilipat.

Untuk pertama kalinya, jajaran mesin Defender yang biasa akan mendapatkan listrik, memperluas jangkauan model jauh melampaui kumpulan pecinta bensin atau diesel. Mesin ICE akan, bagaimanapun, terus membentuk tulang punggung keluarga.

Di sisi bensin, Defender baru hadir dengan dua mesin. Level entry adalah empat silinder dalam P300 (waktu akselerasi 8,1 detik), dan bagian atas kisaran P400 enam silinder dengan sistem hibrida ringan yang terdiri dari supercharger listrik 48 volt dan motor starter yang terintegrasi dengan sabuk ( waktu akselerasi 6,1 detik, 400 ps).

Line-up diesel terdiri dari D200 dan D240, dengan waktu akselerasi 10,3 dan 9,1 detik, masing-masing.

Terlepas dari pilihan mesin, pengemudi hanya akan dapat mengendalikan mobil melalui gearbox ZF otomatis delapan kecepatan. Sistem ini mencakup transmisi kecepatan kembar yang dimaksudkan untuk memberikan serangkaian rasio jarak-rendah yang diperlukan untuk penarik atau off-road.

Defender yang baru menggunakan untuk pertama kalinya apa yang disebut sistem Respons Terrain yang Dapat Dikonfigurasi. Ini memberi pengemudi kesempatan untuk mengatur berbagai parameter mobil, seperti traksi, sesuai dengan kebutuhan mereka saat ini, atau dapat diatur ke otomatis untuk menentukan sendiri apa yang dibutuhkan mobil.

All-wheel drive adalah standar pada model dan membantunya membawa muatan maksimum 900 kg. Defender dapat menangani 300 kg berat di atapnya dan memiliki kapasitas penarik 3.720 kg.

Land Rover memiliki rencana besar untuk Pembela baru, dan akan diluncurkan di 128 pasar global. Pada saat dunia gila setelah SUV, ikon Land Rover yang termodernisasi sepertinya merupakan langkah yang tepat untuk dilakukan.

Setelah meletakkan semua imajinasinya dan kekuatan rekayasa di belakang model baru, Land Rover tampaknya telah datang dengan salah satu kendaraan terbaiknya.

Pembuat mobil bertujuan untuk memanfaatkan kesan ini dan menjual banyak Pembela, sehingga telah memutuskan untuk menjaga harga pada tingkat yang terjangkau. Wheelbase 90 pendek akan dijual di Inggris dengan harga £ 40.000, sedangkan yang lebih panjang 110 akan mulai dari £ 45.240.

Related Post to 2020 Land Rover Defender

2020 Toyota GR Yaris
20 March 2020

2020 Toyota GR Yaris

Silsilah dari papan nama Yaris adalah yang rumit. Bergantung pada pasar yang dijualnya, mobil tersebut adalah versi Mazda2 (Amerika Utara) yang diperbarui ulang, atau lebih banyak hatchback asli di sebagian...

2020 Peugeot 208
9 November 2019

2020 Peugeot 208

Pada bulan Maret 2012, di Geneva Motor Show, produsen mobil Prancis Peugeot meluncurkan 208, seorang penerus supermini dari 207 yang dimaksudkan untuk jalan-jalan Eropa yang semakin ramai. Model menjadi hit...

2020 MINI JCW Countryman
10 March 2020

2020 MINI JCW Countryman

Ketika kegemaran SUV mulai menaklukkan pekerjaan itu, produsen mobil MINI Inggris mengira itu akan menjadi ide bagus untuk memasuki segmen ini, menandai keberangkatan besar dari lini produk yang biasanya. Akibatnya,...

2020 Toyota Supra
28 November 2019

2020 Toyota Supra

Kembali pada tahun 1978, Toyota datang dengan ide pas mesin enam silinder pada coupe sport Celica-nya. Varian mobil ini dibaptis Celica Supra untuk pasar global dan dikenal di Jepang sebagai...

2020 Toyota Highlander
26 January 2020

2020 Toyota Highlander

Kembali pada tahun 2001, Toyota memasuki segmen SUV menengah yang semakin populer dengan peluncuran Highlander. Model ini merupakan perubahan besar dari SUV berbasis truk saat itu, karena dibangun di atas...

Categories

Copyright © 2020 lucascassa.com. Reproduction without explicit permission is prohibited. All Rights Reserved.