lucascassa.comlucascassa.com

  1. Home
  2. Cars
  3. 2020 MINI Clubman

2020 MINI Clubman

2 December 2019 / Cars
2020 MINI Clubman

Pada tahun 2007, MINI yang dimiliki BMW memutuskan waktunya untuk perluasan jajaran mobilnya dan memilih untuk memperkenalkan tipe tubuh yang dapat dengan mudah diasimilasi dengan van. Van compact premium, jika Anda suka, sesuatu yang belum ditiru oleh produsen mobil lain yang menjual di segmen ini.

Didesain secara resmi sebagai kendaraan lima pintu, Clubman sebenarnya memiliki enam, jika kita ingin menghitung pintu terbelah di belakang, digunakan sebagai pengganti lubang palka biasa. Tidak seperti kebanyakan van pengiriman saat ini di pasaran.

Bentuk aneh Clubman tidak menakuti pelanggan, seperti yang diyakini beberapa orang, dan model tersebut telah diproduksi sejak itu.

Pada bulan April 2019, MINI mengumumkan facelift untuk generasi saat ini, yang mempertahankan sebagian besar fitur dari generasi sekarang, tetapi juga menambahkan perbaikan visual, peningkatan layanan MINI Connected dan item baru dalam jajaran Original MINI Accessories.

Secara visual, perubahan yang dilakukan pada facelift tidak terlalu luas dibandingkan dengan generasi yang ada dan sebagian besar terkonsentrasi di kedua ujung mobil.

Perubahan terbesar yang dibuat oleh MINI adalah penambahan gril radiator yang dirancang baru yang sekarang memanjang di seluruh bumper dan dibatasi oleh kerangka satu bagian. Saluran masuk udara telah dipisahkan menjadi enam penyangga horizontal yang dapat berwarna hitam atau chrome.

MINI juga mengubah desain lampu depan. Ketika lampu halogen standar digunakan, lampu utama ini dilengkapi dengan reflektor yang diperbesar dan pelindung hitam di bagian dalam. Perubahan juga terlihat ketika lampu LED opsional dengan fungsi Matrix dipasang.

Untuk Clubman 2020 akan ada tiga varian warna baru yang tersedia, Indian Summer Red, British Racing Green atau MINI Yours Enigmatic Black, semuanya logam.

Selain pengenalan jajaran trim kulit baru dan permukaan interior, tidak banyak perubahan yang dilakukan di interior. Tata letak kursi tetap sama, yaitu dalam konfigurasi “variabel 5 kursi”, seperti MINI menyebutnya.

Pelanggan akan memiliki pilihan antara tiga versi interior utama – Piano Black illuminated, Frozen Blue illuminated dan Fiber Alloy illuminated – tetapi dengan bantuan rangkaian baru peralatan MINI Yours, interior Clubman dapat dipersonalisasi dalam berbagai cara.

Daftar opsi yang dapat ditambahkan sekarang termasuk setir sport, pelapis jok Leather Lounge Carbon Black, dan motif Union Jack di sandaran kepala.

Karena mobil belum dirusak ketika datang ke dimensi, ruang interior tetap sama seperti pada versi saat ini, termasuk ruang kargo 360 liter di bagasi (1.250 liter dengan kursi belakang terlipat).

Daftar powertrain tersedia untuk MINI Clubman baru yang luas dan mencakup tiga mesin bensin dan tiga diesel, dengan tiga atau empat silinder dan dengan output daya mulai dari 102 hingga 192 hp.

Sistem all-wheel-drive ALL4 ditawarkan hanya sebagai pilihan untuk bagian atas kisaran S diesel dan unit bensin.

Varian bensin Clubman adalah One (102 hp, waktu akselerasi 11,3 detik, konsumsi bahan bakar 5,6-5,5 l / 100 km), Cooper (136 hp, waktu akselerasi 9,2 detik, konsumsi bahan bakar 5,7-5,6 l / 100 km) dan Cooper S (192 hp, waktu akselerasi 7,3 detik dan konsumsi bahan bakar 6,5 – 6,4 l / 100 km).

Kisaran diesel terdiri dari One D (116 hp, waktu akselerasi 10,8 detik, konsumsi bahan bakar 4,2 – 4,1 km), Cooper D (150 hp, waktu akselerasi 8,9 detik, konsumsi bahan bakar 4,4 – 4,3 l / 100 km) dan Cooper SD (190 hp, waktu akselerasi 7,4 detik dan konsumsi bahan bakar 4,7 – 4,6 l / 100 km).

Dimaksudkan untuk pelanggan yang mencari pilihan berbeda di segmen compact premium, MINI Clubman hadir sebagai pilihan yang berharga. Pada tahun 2018, misalnya, papan nama menjual sekitar 26.000 mobil di Eropa dan sekitar 4.000 di AS menurut Pangkalan Penjualan Mobil, angka yang tidak semuanya buruk mengingat fakta bahwa mobil MINI dimaksudkan untuk segmen khusus,

Dengan facelift ini, MINI tidak mungkin mendapatkan banyak pelanggan baru, tetapi basis penggemar yang ada kemungkinan akan senang dengan prospek Clubman baru di pasar.

Related Post to 2020 MINI Clubman

2020 Audi RS Q3
8 March 2020

2020 Audi RS Q3

Bulan-bulan terakhir tahun 2019 sangat sibuk bagi pembuat mobil Jerman Audi. Merek dengan empat cincin diluncurkan ke pasaran sejumlah model mobil direvisi, dan dengan beberapa dari mereka bahkan versi RS...

2020 Volkswagen ID.3
27 December 2019

2020 Volkswagen ID.3

Selama sekitar satu dekade, Volkswagen telah menguji berbagai konfigurasi drivetrain listrik di seluruh mereknya. Namun sebagian besar mobil yang dihasilkan telah dipasang model yang sudah ada, yang mesin ICE dan...

2020 Toyota GR Yaris
20 March 2020

2020 Toyota GR Yaris

Silsilah dari papan nama Yaris adalah yang rumit. Bergantung pada pasar yang dijualnya, mobil tersebut adalah versi Mazda2 (Amerika Utara) yang diperbarui ulang, atau lebih banyak hatchback asli di sebagian...

Inilah Mobil Listrik Sony untuk Menyingkirkan Pikiran Anda dari Logo PS5
30 January 2020

Inilah Mobil Listrik Sony untuk Menyingkirkan Pikiran Anda dari Logo PS5

Itu benar, mobil listrik Sony. Satu dikembangkan khusus untuk acara dan dipajang di lantai Las Vegas Convention Center sebagai platform pendukung untuk semua hal menakjubkan yang ditawarkan perusahaan Jepang dalam...

2020 Mercedes-AMG GLC 63
30 December 2019

2020 Mercedes-AMG GLC 63

Papan nama GLC dapat dianggap sebagai salah satu yang termuda dalam daftar Mercedes-Benz, yang telah lahir bersama yang lain pada tahun 2015, ketika perbaikan sistem penamaan perusahaan dimulai. Pada bulan...

Categories

Copyright © 2020 lucascassa.com. Reproduction without explicit permission is prohibited. All Rights Reserved.