lucascassa.comlucascassa.com

  1. Home
  2. Cars
  3. 2020 Mercedes-AMG GLC 63

2020 Mercedes-AMG GLC 63

30 December 2019 / Cars
2020 Mercedes-AMG GLC 63

Papan nama GLC dapat dianggap sebagai salah satu yang termuda dalam daftar Mercedes-Benz, yang telah lahir bersama yang lain pada tahun 2015, ketika perbaikan sistem penamaan perusahaan dimulai.

Pada bulan Maret 2019, Benz GLC menerima facelift pertamanya, untuk varian SUV reguler dan coupe. Kurang dari dua bulan kemudian, perusahaan kinerja Benz, AMG, mengumumkan pengenalan interpretasi mereka tentang kisaran GLC.

Mercedes-AMG GLC 63 yang keluar adalah pemegang rekor putaran untuk SUV di Nürburgring Nordschleife, setelah menjalankan kursus dalam 7.49.369 menit pada November 2018, jadi AMG harus memastikan bahwa perubahan yang dibuat untuk facelift akan cocok dengan papan nama itu. silsilah.

Jadi, untuk model tahun 2020, AMG GLC 63 tetap satu-satunya mobil bermesin bi-turbo delapan silinder di segmennya, hanya saja sekarang hadir dengan tampilan baru dan sistem infotainment MBUX yang diakui Mercedes.

Seperti biasa ketika dibutuhkan mobil Benz untuk memodifikasinya, AMG tidak secara radikal mengubah tampilan GLC. Itu hanya menambahkan sentuhan kecil, namun efektif di sana-sini, yang dimaksudkan untuk meningkatkan visual mobil dan meningkatkan kinerjanya.

Di bagian depan, GLC 63 menunjukkan gril radiator khusus-AMG yang memanjang ke bagian bawah mobil, kisi-kisi hitam vertikal, splitter depan yang besar, dan apron depan yang lebar dalam desain sayap-jet. Lampu depan LED yang didesain ulang juga telah digunakan untuk GLC 63.

Dari samping, kelongsong lengkungan roda yang lebih luas terlihat, karena panel samping yang memberi kesan SUV lebih rendah dari yang sebenarnya. Mobil itu biasanya mengendarai velg alloy 20-inci 5-twin-spoke, tetapi alloy-21 baru juga tersedia sebagai pilihan.

Bagian belakang mobil menunjukkan sentuhan AMG yang khas, seperti apron belakang yang lebar dan diffuser serta lampu ekor LED yang didesain ulang. SUV ini juga dilengkapi dengan knalpot twin trapesium 90 mm.

Pilihan warna untuk AMG GLC 63 baru adalah sama seperti sebelumnya, tetapi diperluas dengan penambahan rona baru, grafit abu-abu metalik. Terlepas dari pilihan warna, tampilan SUV akan dilengkapi dengan sisipan perak matt iridium pada panel anggota memanjang, apron belakang dan diffuser.

Sama seperti eksterior, interior GLC 63 membawa semua elemen yang terlihat pada Benz GLC dan membawa mereka selangkah lebih maju.

Alih-alih setir standar, AMG memasang komponen bawah datar sendiri, lengkap dengan kontrol sentuh dan tombol.

Dua orang di depan duduk di kursi olahraga berbalut kulit Artico – bahan yang sama yang digunakan pada panel instrumen – dihiasi dengan microfiber Dinamica, sementara seluruh jok dicat dengan warna abu-abu magma atau hitam dengan topstitching kuning kontras.

Bagian atas rentang S varian dari GLC 63 akan menambahkan beberapa sentuhan ekstra, termasuk lencana AMG di pengekangan kepala depan.

Mercedes-AMG GLC 63 tahun 2020 baik dalam gaya SUV biasa maupun bodi coupe ditenagai oleh mesin bi-turbo V8 4.0-liter tuner yang dikembangkan untuk mengembangkan dua jumlah daya yang berbeda, tergantung pada varian.

GLC standar 63 mengembangkan 476 hp dan torsi 650 Nm dan mampu mencapai 100 km / jam dalam 4 detik, dalam perjalanan ke kecepatan tertinggi 250 km / jam (155 mph). Kecepatan dibatasi secara elektronik tetapi dapat ditingkatkan hingga 270 km / jam (168 mph) dengan paket Driver AMG.

Varian V8 dalam GLC 63 S mengemas 510 hp dan torsi 700 Nm, berakselerasi dalam 3,8 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 280 km / jam (174 mph).

Terlepas dari varian, mesin dipasangkan dengan transmisi AMG SPEEDSHIFT MCT 9G yang sama dan sistem penggerak semua roda 4MATIC.

Ada enam program penggerak yang tersedia untuk GLC 63, yaitu Slippery, Comfort, Sport, Sport +, Individual dan Race. Dari keenamnya, Slippery adalah baru dan Race hanya tersedia untuk model S.

Sejak awal 2019, Mercedes telah terlibat dalam serangan habis-habisan untuk merombak armada mobilnya. Antara Benz dan AMG, perusahaan memperkenalkan sekitar dua kendaraan baru setiap bulan, sebagian besar dari mereka adalah SUV.

Sebagian besar dari tujuh SUV Mercedes yang saat ini ada di pasaran – GLA, GLC, GLC Coupé, GLE, GLE Coupé, G-Class dan GLS – memiliki varian AMG mereka sendiri, mungkin memberikan barisan model mobil pembuat mobil yang paling komprehensif untuk segmen pasar ini. .

Kedatangan GLC 63 adalah langkah lain yang dilakukan oleh AMG untuk menjaga kecepatan Benz dan menggandakan mobil baru dengan varian mereka sendiri.

Mengingat sekitar enam juta SUV yang dijual menjadi Mercedes sejak diperkenalkan tahun lalu, strategi ini tidak bisa membantu tetapi membantu produsen mobil Jerman memperluas jangkauannya di segmen ini.

Related Post to 2020 Mercedes-AMG GLC 63

2020 Audi RS Q3
8 March 2020

2020 Audi RS Q3

Bulan-bulan terakhir tahun 2019 sangat sibuk bagi pembuat mobil Jerman Audi. Merek dengan empat cincin diluncurkan ke pasaran sejumlah model mobil direvisi, dan dengan beberapa dari mereka bahkan versi RS...

2020 Peugeot 208
9 November 2019

2020 Peugeot 208

Pada bulan Maret 2012, di Geneva Motor Show, produsen mobil Prancis Peugeot meluncurkan 208, seorang penerus supermini dari 207 yang dimaksudkan untuk jalan-jalan Eropa yang semakin ramai. Model menjadi hit...

2020 Toyota GR Yaris
20 March 2020

2020 Toyota GR Yaris

Silsilah dari papan nama Yaris adalah yang rumit. Bergantung pada pasar yang dijualnya, mobil tersebut adalah versi Mazda2 (Amerika Utara) yang diperbarui ulang, atau lebih banyak hatchback asli di sebagian...

2021 Hyundai i30
16 February 2020

2021 Hyundai i30

Dalam urutan yang sangat cepat - baca rentang waktu di bawah enam bulan - produsen mobil Korea Selatan, Hyundai meluncurkan versi dunia baru dari tiga...

2020 Nissan Juke
2 January 2020

2020 Nissan Juke

Pada 2010, Nissan menghadirkan crossover subkompak yang belum pernah dilihat dunia. Berbentuk aneh dan aneh namanya, pendatang baru akan membuat ceruknya sendiri dengan sangat cepat. Sejak diperkenalkan hampir sepuluh tahun...

Categories

Copyright © 2020 lucascassa.com. Reproduction without explicit permission is prohibited. All Rights Reserved.