lucascassa.comlucascassa.com

  1. Home
  2. Cars
  3. 2020 Mazda CX-30

2020 Mazda CX-30

2 January 2020 / Cars
2020 Mazda CX-30

Di Los Angeles Auto Show pada akhir 2018, produsen mobil Mazda menghadirkan Mazda3 baru. Menarik seperti itu dalam dirinya sendiri, model menjadi lebih ketika diwujudkan filosofi desain Jepang direvisi dan dihidupkan kembali.

Pada bulan Maret 2019, Geneva Motor Show adalah tempat yang dipilih bagi Jepang untuk menunjukkan tambahan baru pada jajaran produknya dan pada saat yang sama Mazda kedua dalam generasi mobil yang direvisi, CX-30.

Dibangun sebagai SUV kompak, CX-30 dijadwalkan untuk mengisi kesenjangan yang jelas antara CX-3 dan CX-5 dan membuka segmen pasar yang sama sekali baru untuk Mazda.

Dibangun di sekitar Skyactiv Technologies yang dipasarkan secara berlebihan, CX-30 akan menggunakan mesin Skyactiv baru atau yang direvisi dan akan mengikuti persaingan di seluruh dunia dengan desain Mazda yang ikonik, hanya lebih baik.

Mazda CX-30 berukuran panjang 4.395 mm, lebar 1.795 mm, tinggi 1.540 mm dan mengendarai wheelbase 2.655 mm. Ini adalah campuran antara coupe dan SUV, dan itu terlihat segera setelah orang melihatnya.

Pendekatan desain minimalis, didorong oleh filosofi Less is More perusahaan, diwakili di depan oleh sayap yang lebih tajam dan lebih dalam, bumper depan yang diukir dan pola gril radiator segitiga, yang menunjukkan “variasi kaya menurut sudut pandang dan variasi cahaya. ”

Pendekatan desain yang sama juga terlihat di bagian belakang, yang menampilkan posisi tinggi untuk lampu belakang dan fender belakang yang menonjol.

Dari samping, CX-30 menunjukkan bahwa ia adalah half-breed dengan penggunaan kelongsong hitam di bodi bawah, yang dimaksudkan untuk menunjukkan “proporsi yang mengalir dari sebuah coupe” dan ‘stabilitas dan kekuatan” sebuah SUV.

Ketika tersedia, CX-30 akan dijual dalam sembilan warna tubuh, termasuk Soul Red Crystal, Machine Grey, dan Polymetal Grey.

Sama seperti yang diperlihatkan di Mazda3, interior CX-30 juga berorientasi pada pengemudi, karena kokpit simetris memiliki semua elemennya – tiga meter di cluster meter dan tampilan tengah – miring ke arah orang yang mengendarai mobil.

Dasbor dari model ini memiliki kap berbentuk sayap sekunder di area atasnya, sementara konsol lantai lebar digunakan untuk menampung tuas persneling, tempat gelas, dan kontrol komandan.

Banyak pekerjaan yang dilakukan untuk membuat interiornya lapang dan senyaman mungkin, baik untuk orang-orang yang mengendarainya maupun barang bawaan yang mereka bawa.

Dibangun seperti SUV, CX-30 menawarkan ruang yang cukup untuk memuat sandaran tangan di bagian depan dan belakang, memberikan jumlah ruang lutut dan ruang kepala yang layak, serta kapasitas kargo 430 liter.

Mazda akan menawarkan dua skema warna untuk interior, Biru Tua atau Coklat Tua. Yang pertama hadir dengan kain atau pelapis kulit imitasi berwarna abu-abu atau hitam, sedangkan yang kedua hadir dengan skema kulit hitam atau putih, dengan perforasi di jok yang memperlihatkan lapisan interior coklat.

Mazda CX-30 akan menggunakan teknologi dan powertrains yang dikembangkan yang sama yang digunakan pada Mazda3. Itu berarti semua mesin Skyactiv terbaru, baik bensin dan diesel, dan termasuk Skyactiv-X perusahaan.

Juga dikenal sebagai Spark Controlled Compression Ignition (SPCCI), Skyactiv-X seharusnya memberikan torsi 30 persen lebih banyak daripada Skyactiv-G saat ini dan kekuatan sepuluh persen lebih besar daripada Skyactiv-D, berkat penggunaan pengapian kompresi pada sebuah mesin bensin.

Mazda tidak merinci sepenuhnya jajaran mesin di CX-30, tetapi diharapkan kita akan melihat cukup banyak mesin yang sama dipratinjau di 3 awal tahun ini. Semua mesin bensin akan sedikit digabungkan.

Perluasan jajaran Mazda SUV dengan pengenalan CX-30 datang agak tak terduga, tetapi masuk akal di dunia di mana mobil jenis ini mendominasi grafik penjualan.

Mazda tampaknya memasuki tahun-tahun kejayaannya, setelah mengembangkan serangkaian teknologi – terutama Skyactiv-X – yang pasti akan menjadikannya pilihan utama bagi semakin banyak pelanggan.

Related Post to 2020 Mazda CX-30

2020 Nissan Juke
2 January 2020

2020 Nissan Juke

Pada 2010, Nissan menghadirkan crossover subkompak yang belum pernah dilihat dunia. Berbentuk aneh dan aneh namanya, pendatang baru akan membuat ceruknya sendiri dengan sangat cepat. Sejak diperkenalkan hampir sepuluh tahun...

2020 Land Rover Defender
18 November 2019

2020 Land Rover Defender

Kembali pada tahun 1980-an, seri Land Rover yang telah berumur puluhan tahun berpisah untuk menciptakan dua model baru, Ninety dan One Ten. Kedua model ini kemudian dimasukkan ke dalam seri...

Inilah Mobil Listrik Sony untuk Menyingkirkan Pikiran Anda dari Logo PS5
30 January 2020

Inilah Mobil Listrik Sony untuk Menyingkirkan Pikiran Anda dari Logo PS5

Itu benar, mobil listrik Sony. Satu dikembangkan khusus untuk acara dan dipajang di lantai Las Vegas Convention Center sebagai platform pendukung untuk semua hal menakjubkan yang ditawarkan perusahaan Jepang dalam...

2020 Toyota GR Yaris
20 March 2020

2020 Toyota GR Yaris

Silsilah dari papan nama Yaris adalah yang rumit. Bergantung pada pasar yang dijualnya, mobil tersebut adalah versi Mazda2 (Amerika Utara) yang diperbarui ulang, atau lebih banyak hatchback asli di sebagian...

2020 Porsche 911 Carrera S
28 January 2020

2020 Porsche 911 Carrera S

Mungkin mobil sport Jerman dua pintu paling ikonik di dunia, Porsche 911 telah diproduksi sejak tahun 1963. Dalam dekade yang telah berlalu, tujuh generasi model datang dan pergi, dalam begitu...

Categories

Copyright © 2020 lucascassa.com. Reproduction without explicit permission is prohibited. All Rights Reserved.