lucascassa.comlucascassa.com

  1. Home
  2. Cars
  3. 2020 Toyota Highlander

2020 Toyota Highlander

26 January 2020 / Cars
2020 Toyota Highlander

Kembali pada tahun 2001, Toyota memasuki segmen SUV menengah yang semakin populer dengan peluncuran Highlander. Model ini merupakan perubahan besar dari SUV berbasis truk saat itu, karena dibangun di atas platform Camry. Lima tahun kemudian, pada tahun 2006, model ini menjadi SUV pertama di kelasnya yang ditenagai oleh powertrain hybrid.

Jual sebagai Highlander dan Kluger, tergantung pada pasar, SUV memasuki generasi keempat pada 2019, di New York International Auto Show (NYAS) di mana ia ditunjukkan untuk pertama kalinya oleh Jepang.

Tiba di platform baru, dengan powertrain terbaru dan penampilan segar, Highlander yang baru bertujuan untuk melanjutkan tradisi dua tahun menjadi model terlaris di segmen di Amerika Serikat.

Toyota Highlander 2020 dibangun di atas platform baru TNGA-K perusahaan yang juga menopang Camry, Avalon, dan RAV4 saat ini. Untuk Highlander, platform baru ini berarti peningkatan panjang 60 mm (2,36 inci) dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Secara visual, ada banyak perubahan antara model tahun 2020 dan facelift yang diperkenalkan pada tahun 2016.

Ujung depan telah sepenuhnya didesain ulang, dimulai dengan bentuk intake udara lateral dan diakhiri dengan bentuk lampu utama dan kap mesin. Dari samping, perubahan visual terlihat ke arah bagian depan yang lebih menonjol, garis yang lebih menonjol dan bagian belakang yang lebih sporty.

Dilihat dari belakang, Highlander baru juga menunjukkan perbedaan besar, mulai dari atas jendela belakang yang dimodifikasi dan berakhir dengan bentuk fender.

Melengkapi perubahan gaya tubuh yang serius adalah lima warna baru yang bergabung dengan palet yang ada: Magnetic Grey Metallic, Moon Dust, Ruby Flare Pearl, Blueprint dan Opulent Amber.

Highlander baru hadir dalam lima level trim, L, LE, XLE, Limited dan Platinum dan untuk pertama kalinya ditawarkan dengan velg 20 inci.

Toyota Highlander 2020 ditawarkan dengan tujuh atau delapan kursi dan ruang kargo 16,1 cu. ft di belakang baris ketiga. Ruang itu meningkat menjadi 40,6 cu. kaki dengan kursi terlipat 60/40 dan ke 73,3 cu. ft ketika baris kedua dilipat juga.

Secara visual, garis-garis yang digunakan pada interior telah sedikit berubah dibandingkan dengan generasi sebelumnya, dengan layar yang jauh lebih luas mengambil bagian yang lebih besar dari dasbor dan tombol-tombol dan tombol sedikit diposisikan ulang.

Bahan-bahan yang dipilih oleh Toyota untuk berpakaian interior bervariasi tergantung pada level trim yang dipilih dan berkisar dari kain tenun hingga kulit buatan Softex dan kulit berlubang. Ada juga sistem pencahayaan ambient baru untuk mobil.

Hanya akan ada dua powertrain yang tersedia untuk Highlander generasi baru, satu bensin dan hibrida lainnya.

SUV bensin menggunakan mesin V6 3,5 liter yang mengembangkan 295 hp dan 263 lb.-ft. torsi dan terhubung ke transmisi otomatis 8-speed Direct Shift. Setelah di-tweak sedikit dibandingkan dengan varian sebelumnya, mesinnya kembali 22 mpg. Kapasitas penarik untuk model ini diberi peringkat 5.000 pound.

Powertrain hybrid terdiri dari mesin empat silinder 2,5 liter yang dipasangkan dengan dua motor listrik dan paket baterai yang tersembunyi di bawah kursi belakang. Sistemnya hampir sama dengan sebelumnya, hanya saja sudah diperbaiki agar lebih kompak dan lebih efisien dari sebelumnya.

Highlander hibrida mengembangkan 240 tenaga kuda dan menghasilkan 34 mpg, peningkatan sekitar 17 persen dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

SUV hibrida dapat diatur untuk mengemudi dalam salah satu dari tiga mode yang tersedia: Normal, Eco dan Sport, dengan pengaturan tambahan, EV, memungkinkan motor listrik untuk jarak pendek dan pada kecepatan rendah.

Toyota Highlander 2020 tidak akan tersedia sebelum bulan terakhir tahun ini. Varian bertenaga bensin akan tersedia pada bulan Desember 2019, sedangkan hibrida akan bergabung dengan kisaran pada bulan Februari 2020.

Menawarkan karakteristik yang sama dengan generasi sebelumnya dalam tubuh yang diperbarui, Highlander baru kemungkinan akan tetap berada di puncak tangga penjualan di AS. Selama dua tahun terakhir, papan nama mencatat rekor penjualan, sekitar 244.000 SUV baru menghantam jalan. pada tahun 2018 saja, tahun pertumbuhan kesembilan berturut-turut.

Related Post to 2020 Toyota Highlander

2020 Kia XCeed
14 March 2020

2020 Kia XCeed

Dijual secara eksklusif di pasar Eropa, papan nama Kia Ceed telah ada sejak tahun 2006. Keberhasilannya selama bertahun-tahun telah membuat orang Korea Selatan memunculkan berbagai varian gaya tubuh untuk keluarga...

2020 Kia Seltos
28 November 2019

2020 Kia Seltos

Pada 2018, di Delhi Auto Show di India, pabrikan Korea Selatan Kia menunjukkan konsep SUV SP Signature. Model itu membentuk dasar untuk nama baru yang akan diluncurkan di pasar mobil...

2020 BMW 3 Series Touring
29 November 2019

2020 BMW 3 Series Touring

Pada tahun 1987, BMW Seri 3 menerima gaya tubuh wagon. Disebut Touring di BMW berbicara, mobil itu dimaksudkan sebagai proposisi sporty untuk pembeli yang berorientasi keluarga. Selama lebih dari tiga...

2020 Land Rover Defender
18 November 2019

2020 Land Rover Defender

Kembali pada tahun 1980-an, seri Land Rover yang telah berumur puluhan tahun berpisah untuk menciptakan dua model baru, Ninety dan One Ten. Kedua model ini kemudian dimasukkan ke dalam seri...

SUZUKI Jimny 2018 - Sekarang
29 November 2019

SUZUKI Jimny 2018 – Sekarang

Sangat sulit bagi pembuat mobil untuk melanjutkan mobil legendaris selama beberapa dekade. Entah bagaimana, Suzuki berhasil mempertahankan papan nama Jimny sejak tahun 1970 dan masih menarik. Tetapi di beberapa bagian...

Categories

Copyright © 2020 lucascassa.com. Reproduction without explicit permission is prohibited. All Rights Reserved.