lucascassa.comlucascassa.com

  1. Home
  2. Cars
  3. 2020 Audi RS Q3

2020 Audi RS Q3

8 March 2020 / Cars
2020 Audi RS Q3

Bulan-bulan terakhir tahun 2019 sangat sibuk bagi pembuat mobil Jerman Audi. Merek dengan empat cincin diluncurkan ke pasaran sejumlah model mobil direvisi, dan dengan beberapa dari mereka bahkan versi RS yang disesuaikan dengan kinerja. Ada tiga varian RS yang diperkenalkan pada bulan September saja: RS 6 Avant, RS 7 Sportback dan RS Q3.

Untuk SUV, Audi memutuskan untuk menawarkan perawatan RS untuk kedua SUV yang ada dan yang lebih baru diperkenalkan Q3 Sportback. Sejak sampai Agustus Sportback ini tidak ada, RS Q3 Sportback adalah yang pertama dari jenisnya.

Seperti dengan semua Audi RS-tweak lainnya, Q3 mempertahankan bentuk umum dan garis desainnya, tetapi telah diubah dengan penambahan bagian-bagian tubuh khusus RS yang dimaksudkan untuk membuat keduanya terlihat dan berperilaku berbeda.

Di bagian depan, RS Q3 dan RS Q3 Sportback hampir identik. Keduanya menggunakan Singleframe yang sama tanpa surround kontras warna dan gril hitam gloss dengan struktur sarang lebah tiga dimensi yang membentang hingga ke bumper.

Juga di bagian depan ada bilah berbentuk bumerang yang hanya dapat ditemukan pada dua model ini. Lebih jauh ke belakang, lengkungan roda telah menyala 10 mm untuk memberikan mobil tampilan yang lebih luas dan lebih agresif.

Kedua mobil, meskipun gaya tubuh yang berbeda (Sportback adalah 45 mm lebih rendah dari SUV), telah ditingkatkan cukup banyak dengan cara yang sama di bagian belakang, karena keduanya telah dilengkapi dengan spoiler tepi atap dengan bibir khusus RS.

Untuk pertama kalinya, RS Q3 ditawarkan dengan sistem pembuangan RS dua cabang yang terletak di dalam bumper khusus RS dengan diffuser belakang dan bilah horizontal berwarna hitam pekat.

Sama seperti saudara kandung mereka yang konvensional, varian RS Q3 tetap lima tempat duduk. Berbeda dengan mereka, ada beberapa perubahan.

Pertama, seluruh kokpit SUV telah dipindahkan sedemikian rupa untuk membuat pengemudi menjadi pusat mobil. Lebih penting lagi, unit kontrol AC, konsol tengah, dan layar sentuh MMI dimiringkan ke sisi pengemudi sebesar sepuluh derajat.

RS Q3 menggunakan kursi sport di sekelilingnya, yang dibungkus kulit Alcantara atau Nappa. Desain kursi berarti ini adalah pertama kalinya keluarga mobil Audi ini menerima pengekangan kepala terintegrasi.

Ada dua paket desain untuk interior RS Q3. Yang pertama datang dalam warna merah dan biru, dengan highlight pada pelek kemudi, tali sabuk, tikar, dan tuas persneling, dan yang kedua dengan warna hitam, desain yang Audi tidak pernah ditawarkan sebelumnya untuk Q3.

Roda kemudi berdesain RS, hadir dengan bahan kulit dan dengan bagian bawah yang rata, dan dilengkapi dayung geser baru dan tombol multifungsi.

Dengan kursi dalam posisi tegak lurus, RS Q3 menawarkan ruang kargo 530 liter dalam bagasi. Dengan mereka dilipat, ruang meningkat menjadi 1.525 liter untuk SUV dan 1.400 liter untuk Sportback.

Dua varian RS Q3 ditenagai oleh mesin yang sama, unit bensin lima silinder yang telah dimodifikasi agar lebih kuat dari sebelumnya.

Bekerja selaras dengan transmisi S tronic tujuh kecepatan dan terhubung ke penggerak semua roda quattro, mesin mengembangkan 400 hp, 17 persen lebih banyak daripada versi RS Q3 sebelumnya. Level daya tersebut memastikan waktu akselerasi 4,5 detik dan kecepatan tertinggi (terbatas) 250 kpj (155 mpj).

Mobil dapat diatur untuk dikendarai dalam salah satu dari lima pengaturan, yaitu kenyamanan, otomatis, dinamis, efisiensi, dan individu. Mode individual dapat diganti dengan preset RS1 atau RS2.

Terlepas dari model yang dipilih, RS Q3 membuktikan bahwa ia membutuhkan rata-rata bahan bakar 8,9 – 8,8 liter / 100 km (26,4 – 26,7 mpg).

RS Q3 telah ada sebelumnya, tetapi tidak pernah dalam gaya Sportback. Peluncuran dua model baru ini pada saat yang sama merupakan sarana bagi produsen mobil Jerman untuk meningkatkan visibilitas divisi kinerjanya di luar sedan dan Sportback yang biasa.

Kedua mobil menjadi tersedia untuk dijual pada akhir 2019. Di Jerman, harga SUV € 63.500, sedangkan coupe / Sportback ritel dari € 65.000.

Related Post to 2020 Audi RS Q3

2020 Toyota Supra
28 November 2019

2020 Toyota Supra

Kembali pada tahun 1978, Toyota datang dengan ide pas mesin enam silinder pada coupe sport Celica-nya. Varian mobil ini dibaptis Celica Supra untuk pasar global dan dikenal di Jepang sebagai...

2020 Land Rover Defender
18 November 2019

2020 Land Rover Defender

Kembali pada tahun 1980-an, seri Land Rover yang telah berumur puluhan tahun berpisah untuk menciptakan dua model baru, Ninety dan One Ten. Kedua model ini kemudian dimasukkan ke dalam seri...

2020 Toyota Highlander
26 January 2020

2020 Toyota Highlander

Kembali pada tahun 2001, Toyota memasuki segmen SUV menengah yang semakin populer dengan peluncuran Highlander. Model ini merupakan perubahan besar dari SUV berbasis truk saat itu, karena dibangun di atas...

2020 BMW 3 Series Touring
29 November 2019

2020 BMW 3 Series Touring

Pada tahun 1987, BMW Seri 3 menerima gaya tubuh wagon. Disebut Touring di BMW berbicara, mobil itu dimaksudkan sebagai proposisi sporty untuk pembeli yang berorientasi keluarga. Selama lebih dari tiga...

2020 BMW X5 M
5 March 2020

2020 BMW X5 M

Sejak awal 2010-an, jajaran BMW X5 memiliki versi M yang didedikasikan. Tweak performa tinggi yang dibuat untuk mobil telah membuat model salah satu yang paling sukses dan dicari di pasar,...

Categories

Copyright © 2020 lucascassa.com. Reproduction without explicit permission is prohibited. All Rights Reserved.