lucascassa.comlucascassa.com

  1. Home
  2. Cars
  3. 2020 MINI JCW Countryman

2020 MINI JCW Countryman

10 March 2020 / Cars
2020 MINI JCW Countryman

Ketika kegemaran SUV mulai menaklukkan pekerjaan itu, produsen mobil MINI Inggris mengira itu akan menjadi ide bagus untuk memasuki segmen ini, menandai keberangkatan besar dari lini produk yang biasanya.

Akibatnya, Countryman lahir pada 2010 sebagai crossover subkompak, bukan SUV, tetapi tidak lagi MINI konvensional.

Seperti halnya semua mobil lain dalam barisan, Countryman menerima langsung dari peluncuran perhatian penuh pembuat mobil, diperkenalkan agak cepat dalam varian bensin dan diesel, dan dengan tuning S dan John Cooper Works (JCW).

Generasi Countryman saat ini, yang kedua, diperkenalkan pada 2016. Pada Mei 2019, bersama JCW Clubman yang baru, Countryman JCW 2020 diluncurkan.

Modifikasi utama ketika datang ke JCW Countryman adalah mesin yang dipasang di atasnya, jadi jangan berharap untuk melihat peningkatan visual utama atas model stok. Namun, seperti halnya Clubman, ada beberapa petunjuk kecil yang menunjukkan bahwa model ini menjadi model spesial di MINI Garage.

Isyarat kecil ini termasuk penggunaan lampu depan LED dan penyebaran surround merah di saluran masuk udara mobil. Juga, ada logo JCW menghiasi kedua radiator radiator dan bak truk.

Menjadi MINI, Countryman dapat ditentukan dalam berbagai desain. Untuk JCW misalnya, pembuat mobil menawarkan cat kontras berwarna merah untuk atap dan tutup cermin, dan desain individu untuk scuttle samping yang terletak oleh indikator tambahan.

Dimensi JCW Countryman tetap sama seperti sebelumnya, yaitu wheelbase 2.670 mm dan bodi yang panjang 4.300 mm dan lebar 1.821 mm.

Pengaturan interior JCW membawa semua fitur dari jangkauan yang ada, lengkap akan banyak perubahan yang dapat dilakukan pelanggan jika mereka memilih untuk membayar ekstra.

Sebagai sentuhan keunikan untuk model, MINI menawarkan kursi olahraga John Cooper karya dengan sandaran kepala terintegrasi, roda kemudi sport khusus dengan tombol multifungsi, tuas pemilih JCW, dan headliner antrasit.

Karena tidak membuat perubahan pada bodi mobil, jumlah ruang kargo yang sama ditawarkan: 450 liter.

Perubahan paling penting untuk JCW Countryman generasi baru adalah mesinnya, unit paling kuat yang pernah digunakan tidak hanya dalam kisaran ini, tetapi untuk semua mobil MINI. Berdasarkan pada mesin 2.0 liter yang digunakan dalam Cooper S Countryman, unit ini telah di-tweak untuk mengembangkan sejumlah besar daya untuk pembuat mobil yang digunakan dengan sedikit lebih sedikit.

Mesin 4 silinder mengembangkan 306 hp, peningkatan 75 hp dari versi sebelumnya pada powerplant, dan torsi 450 Nm, yang mewakili peningkatan 100 Nm.

Digabungkan dengan transmisi olahraga Steptronic 8-kecepatan baru dan sistem all-wheel-drive ALL4 pembuat mobil, JCW Countryman berakselerasi ke 62 mph dari berhenti dalam 5,1 detik, 1,5 detik lebih cepat dari sebelumnya.

Peningkatan kinerja berarti bahwa mobil itu, secara teori, bisa jauh di atas angka 250 kpj (155 mpj), tetapi itu bukan karena untuk pertama kalinya MINI secara elektronik membatasi kecepatan tertinggi mobil yang dihasilkannya.

Meskipun kinerjanya lebih baik, Countryman tetap menjadi mobil yang hemat bahan bakar, membutuhkan 7,3 liter bahan bakar untuk menempuh jarak 100 km (32 mpg).

Di jajaran MINI, Countryman adalah salah satu atlet angkat berat. Sejak diluncurkan, ia telah bertanggung jawab untuk penjualan tetap di Eropa dan AS, meskipun dalam jumlah yang sama sekali berbeda.

Di Eropa, papan nama rata-rata terjual 40.000 unit setiap tahun, menurut Pangkalan Penjualan Mobil, sementara di AS angka itu jauh lebih rendah, hanya 15.000.

Countryman versi John Cooper Works, yang ditujukan untuk kelompok pelanggan yang lebih terspesialisasi, selalu ditawarkan pada kisaran tersebut, mengisyaratkan bahwa itu sangat dicari di kalangan penggemar MINI.

Dengan penyebaran mesin paling kuat yang pernah digunakan, ada peluang bagus JCW ini akan menjadi yang paling sukses sejauh ini.

Related Post to 2020 MINI JCW Countryman

2020 Peugeot 208
9 November 2019

2020 Peugeot 208

Pada bulan Maret 2012, di Geneva Motor Show, produsen mobil Prancis Peugeot meluncurkan 208, seorang penerus supermini dari 207 yang dimaksudkan untuk jalan-jalan Eropa yang semakin ramai. Model menjadi hit...

SUZUKI Jimny 2018 - Sekarang
29 November 2019

SUZUKI Jimny 2018 – Sekarang

Sangat sulit bagi pembuat mobil untuk melanjutkan mobil legendaris selama beberapa dekade. Entah bagaimana, Suzuki berhasil mempertahankan papan nama Jimny sejak tahun 1970 dan masih menarik. Tetapi di beberapa bagian...

2020 BMW X5 M
5 March 2020

2020 BMW X5 M

Sejak awal 2010-an, jajaran BMW X5 memiliki versi M yang didedikasikan. Tweak performa tinggi yang dibuat untuk mobil telah membuat model salah satu yang paling sukses dan dicari di pasar,...

2020 Kia XCeed
14 March 2020

2020 Kia XCeed

Dijual secara eksklusif di pasar Eropa, papan nama Kia Ceed telah ada sejak tahun 2006. Keberhasilannya selama bertahun-tahun telah membuat orang Korea Selatan memunculkan berbagai varian gaya tubuh untuk keluarga...

2020 Mazda CX-30
2 January 2020

2020 Mazda CX-30

Di Los Angeles Auto Show pada akhir 2018, produsen mobil Mazda menghadirkan Mazda3 baru. Menarik seperti itu dalam dirinya sendiri, model menjadi lebih ketika diwujudkan filosofi desain Jepang direvisi dan...

Categories

Copyright © 2020 lucascassa.com. Reproduction without explicit permission is prohibited. All Rights Reserved.